Kepoin Launching ASUS Zenfone 9 Yuk, Gadget Ringkas tapi Badass!

16 November 2022

 

Jujur saja, selama ini aku tak mengikuti perkembangan gawai. Lha wong gawaiku biasanya lungsuran dari suami. Dari kantor, doski dapat jatah ganti gawai setiap tiga tahun sekali. HP bekas suami biasanya masih bagus, jadi lanjut aku pakai. Sebenarnya, suami suka nawarin diriku untuk ganti HP yang bener-bener baru. Namun, selaku menteri keuangan negara berkembang rumah tangga, aku kan mesti itung-itung bujet yaaa...


Memang se-nrimo itu diriku dalam urusan gawai. Nrimo karena merasa belum butuh HP canggih kali ya hehehe. Bertahun-tahun ngeblog dan ber-medsos, tidak aku gunakan secara optimal. Banyakan buat fun aja. Jadi, memang belum merasa butuh HP yang banyak bisanya. Belakangan, aku mulai tergerak untuk mengoptimasi media sosial maupun blogku. Sekarang kan banyak peluang cuan digital yaaa...


Pucuk dicinta ulam tiba..


ASUS mau bagi-bagi HP gratis nih. Brand ASUS gitu lho, langsung yakin kalau kualitasnya nggak kaleng-kaleng. HP yang mau dibagi adalah seri terbaru dari Zenfone, yakni Zenfone 9!! Setelah resmi diluncurkan di Taipei, Taiwan, 28 Juli 2022, kini ASUS siap menghadirkan Zenfone 9 khusus untuk pengguna smartphone di Indonesia.


Bagi teman_dw yang kepengin ikut berebut peluang dapat Zenfone 9 dari ASUS, yuk ikutan acaranya. Nggak mesti datang on the spot lho. Kita cukup duduk manis mantengin live acaranya di link YouTube ASUS Indonesia pada Kamis (1 November 2022) pukul 13.00 WIB.


Sedikit bocoran spesifikasi the newest Zenfone ini :

  • Desain ringkas tapi sangat bertenaga. Zenfone 9 berukuran 5,9 inci, sangat nyaman digunakan dalam satu genggaman tangan. Didukung oleh flagship Platform Seluler Snapdragon 8+ Gen 1, dengan RAM LPDDR5 hingga 16 GB dan ROM storage UFS 3.1 sampai 256 GB, ruang super lebar untuk menyimpan segala macam pekerjaan maupun kenangan.
  • Baterai tahan lama dan anti panas.
  • Kamera jernih dan anti goyang. Dengan resolusi 50MP dan menggunakan sensor flagship SONY IMX766 kamera Zenfone 9 mampu mengabadikan objek pada malam hari/tempat gelap dengan hasil tak mengecewakan.  Kamera utama dilengkapi stabiliser gimbal hibrid 6 sumbu, fitur yang menjaga posisi kamera tetap stabil ketika digunakan dalam kondisi bergerak.
Masih banyak spesifikasi canggih lainnya loh.. Kecanggihan yang membuat Zenfone 9 pantas disebut HP ringkas tapi badass. Of course, aku akan menuliskan reviewnya di blogku. Tapi, besok kita bisa sama-sama nonton live event youtube  launching Zenfone 9 di channel ASUS berikut ini :




Ada juga ASUS Zenfone Blog Competition

Kalau tak beruntung mendapatkan Zenfone 9 di acara launching, ASUS masih kasih kesempatan lain lho. Caranya dengan ikutan lomba blog yang dihelat ASUS bersama Widyanti Yuliandari, blogger kenamaan yang sering mengupas tuntas gawai keluaran ASUS.

Baca syarat dan ketentuan "Zenfone 9 Blog Competition" di blog widyantiyuliandari.com atau klik gambar di bawah ini.




Yuk deeh, jangan ketinggalan untuk menyaksikan peluncuran ASUS Zenfone 9. Cukup dengan duduk manis dan siapkan cemilan. Siapa tahu kita beruntung dapat ASUS Zenfone 9 GRATISSSS!!






Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya. Mohon tidak meninggalkan link hidup dalam komentar ya :)