About Me



Photo by BJ


Menulis di halaman ini membuat saya teringat salah satu penyanyi favorit saya, Tulus. Ia yang di setiap konser selalu saja mengatakan "perkenalkan saya Tulus." Sesuatu yang terasa "tak perlu" karena "mana mungkin penonton yang datang nggak kenal diaaaa!!!"


Beda dong dengan saya. Si bukan orang terkenal sehingga perlu memperkenalkan diri.


Saya Lisdha, nama pendek hasil persambungan dari nama lengkap saya, Lis Dhaniati. Sebelum bertransformasi menjadi ibu rumah tangga, saya sempat bekerja sebagai pewarta di sebuah media cetak nasional dan menggunakan inisial LSD.


Tenaaaang, nggak ada kaitannya dengan LSD yang berarti Lysergic Acid Diethylamide, salah satu jenis narkotika sintetis dari sari jamur kering yang tumbuh di rumput gandum dan biji-bijian.*


Jadi, saya tidak memabukkan. ^-^


Tentang nama blog, yaitu daily-wife, Teman DW bisa klik tautan ini yaaaa...





Di blog ini, saya sering menyebut nama BJ, Ale, dan Elo. Mereka adalah tiga lelaki yang membersamai keseharian saya saat ini. BJ si ayah, Ale si sulung, dan Elo si bungsu.

Kami tinggal semi nomaden karena pekerjaan BJ yang memungkinkan untuk mutasi. Kami sama-sama berasal dari Jawa Tengah. Namun, pekerjaan BJ membuat kami tinggal di Karo, Pematangsiantar, dan Medan (2009-2020). Ketiganya adalah kota di Sumatera Utara. 

Sejak 2020, kami tinggal di Gowa, Sulawesi Selatan. Entah sampai kapan. 

Bagi Teman DW yang ingin mengirimkan pertanyaan, informasi, atau job review, sila kontak ke :

dailywife@gmail.com

bisa juga melalui :

FB : Lis "Lisdha" Dhaniati
IG : Instagram.com/lisdha_dw


* www.halodoc.com/artikel/mengenal-bahay-lsd-narkotika-yang-hendak-digunakan-b-ikon

1 komentar

Terima kasih atas kunjungannya. Mohon tidak meninggalkan link hidup dalam komentar ya :)