Untuk Semua Komentator, Bukan Saya Cuek Tapi...

 

 
Hasil gambar untuk im sorry
photo : angelapukh.com

Pagi ini baru sadar kalau ternyata cukup banyak komentar yang belum saya moderasi. Hwaaaa....

Mohon maaf sebesar-besarnya untuk temen-temen yang sudah kasih komentar di blog ini dan komentarnya saya cuekin.

Pertama, saya sebenernya bukan tipe orang yang cuek dengan komentar. Sebab, apalah artinya aktris tanpa fans blog tanpa pembaca ya kan? Kayak saya sudah bikin kue, trus ada orang nyicip dan kasih komen tentang kue itu atau tanya resep (ini umpama aja sih ya...aslinya saya jelas ndak pandai bikin kue hehehe). Lha, kalau saya diem saja, demi tata kesopanan di negeri ini, jelas saya ndak sopan.

Eh....(buru-buru menambahkan), bukan berarti saya menganggap temen-temen blogger yang nggak pernah kasih respon terhadap komentar itu nggak sopan yaa... Mereka pasti punya pertimbangan sendiri. Apalagi kalau komentar di blog-nya sudah ramaiiiii badai kayak di pasar. Hidup kan bukan cuma untuk nulis dan balas komentar ya ga? qkqkqkqkq. Di kehidupan real aja, kalau dapat serbuan pertanyaan pasti ribet jawabnya dan mungkin pilih melipir, ya nggak sih? hihihi.

Tapi blog ini kan belum seperti itu. Lha gimana mau seperti itu kalau penulisnya saja on-off kayak nama majalah sastra terbitan sebuah kampus ternama di Jogja (duluuu...masih ada gak ya majalah itu sekarang?). Jujur, kemarin-kemarin ada suatu kondisi yang bikin saya off cukup lama. Buka halaman blogger kayak buka tagihan utang aja...malas hahahah. Tapi sekalipun off menulis, saya masih respon terhadap komentar yang masuk (biasanya ada notifikasi via email).

Masalahnya, ternyata nggak semua komentar ada notifikasi via email. Baru tahu ya setelah pagi ini saya cek halaman moderasi. Lha kok ternyata ada komentar-komentar yang belum saya moderasi dan komentar-komentar itu sama sekali nggak ada notifikasinya di email. Huhuhuhu, namanya juga masih go-blog (ups🙈) dalam hal blogging. Jadi yang kayak gini aja nggak mudeng...

 Mungkin ada temen-temen yang kebetulan baca ini dan tahu penjelasannya? Dengan senang hati saya akan menerima pencerahannya.

 

Komentar

  1. Mungkin dik Lis settingnya, sesekali saja moderasi. cek coba di dasbornya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Na itu mbak..aku tu dah luama ga utak-utik dasbor. Apa bs brubah sndiri? Dan ternyata masalahe adl settingan email di hp. Kapan hari aku pernah sync off :D

      Hapus
  2. Saya malah baru tahu kalo komentar di moderasi, kita akan dapat notifikasinya lewat email hahaha.. nggak pernah setting seperti itu.. biasanya tau ada komentar karena rajin ngecek di dashboard blognya aja..

    Sempet juga kemarin nggak aktif update konten diblog, komentar menumpuk sampe lumayan.. cuma cek2 aja tapi nggak dibales karena belum mood.. wkwkwk.. pada akhirnya diborong sekaligus komen2nya dimoderasi dan dibales2in..

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh ya? kalau blog rame mungkin butuh setting ulang lagi hahaha

      Hapus
  3. Aku cek komentar lewat dashboard blogger.
    Bahkan tak jarang komentar dari sahabat blogger bisa menginspirasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang harus rajin cek dashboard ya kak ros :) eh berasa jadi upin dan ipin gara-gara panggil kak ros ^-^

      Hapus

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya. Mohon tidak meninggalkan link hidup dalam komentar ya :)

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Menutup Polis Asuransi

Pengalaman Mencairkan Deposito

Pakai Popok Tali Dua Sampai Usia Berapa?