15/01/16

Hibernasi



Gara-gara komentar di status facebook mbak Okie E. Noorsary jadi deh ketemu (lagi) sama kata hibernasi. Ah ya, rasanya sudah cukup lama tak bersua dengan kata ini. Awalnya mbak Okie nulis status menyemangati diri untuk nulis. Jadilah, saya yang juga sedang melakukan hal serupa membubuhkan komentar. Saling balas komentar sampai muncul kata hibernasi. Kata mbak Okie, blognya lagi hibernasi.

Melihat blog diri sendiri yang jelas sudah hibernasi lamaaa, jadi kepo blogwalking ke blog mbak Okie. Ah...ya kan...seperti dugaan saya. Hibernasinya ga separah daily-wife hehehe. Tapi segitu pun mbak Okie sudah bilang hibernasi.

Jadi ingat duluuuu...waktu awal-awal terkena block-writing. Saya bilang ke diri sendiri, nggak apa-apa deh hibernasi dulu. Tiap-tiap orang kan punya musim masing-masing. Mungkin ini memang sedang musim gugur buat saya. Tapi rupanya musim gugurnya kelamaan. Terlebih kemudian punya kesibukan lain di luar segala-urusan-sebagai-ibu-rumah-tangga. Jadilah niatan menulis itu hibernasi dalam jangka waktu yang sangat panjang. Bertahun-tahun boooo...

Tapi sudahlah. Kalau blog ini sudah terbukti eksis lagi, baru deh ntar cerita lebih panjang tentang masa hibernasi itu. Sekarang...yakinlah bahwa musim semi telah tiba ^-^(LSD)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Unggulan

Hari-hari Menjelang Akadku

pic : www.sewa-apartemen.net Minggu-minggu ini, aku dan Mas J semakin mendekati hari akad. Jadwal pastinya sih belum ada. Tapi kalau...

Postingan Terpopuler